Music Entertainment News

Basis Pertama Dewa 19 Meninggal Dunia

View : 185 | Share Moment

Kabar duka kembali menyelimuti ranah musik Tanah Air dengan meninggalnya mantan pemain bas Dewa 19, Erwin Prasetya, pada Sabtu 2 Mei 2020.

Meninggalnya mantan pemain bas Dewa 19 itu akibat pendarahan di bagian lambungnya dan sempat turun kesadaran.

“Iya benar, tadi subuh (meninggal). Dia (Erwin Prasetya) pendarahan di lambung dan sempat turun kesadaran,” kata Bens Leo.

“Mas Erwin ini mungkin keluhannya sudah lama, tapi karena dia sibuk, jadi dia enggak rasain,” ujar Bens Leo.
“Rabu malam dia tanya, rumah sakit di Ciputat karena dia tinggal di apartemennya di Ciputat kan. Dia memilih ke Sari Asih, itu Rabu.

Kamis dini hari dia dirawat di sana. Akhirnya tadi subuh dibawa ke Surabaya oleh tiga putranya sama istrinya. Kabar terakhir, sudah sampai Cirebon,” ujarnya melanjutkan.


Mantan vocalist band Dewa 19 (Ari Lasso) juga memberikan informasinya lewat akun Instagramnya dengan menuturkan doa untuk keluarga yang ditinggalkan agar selalu tabah dan diberi kekuatan.

"Berita duka. Erwin Prasetya (no 3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial) basis pertama Dewa 19 meninggal dunia tadi pagi." Karya-karyamu akan ABADI,  Misteri Ilahi, Restu Bumi, Kirana, Kamulah Satu-Satunya, Sebelum kau terlelap. Kiranya Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi NYA. Dan kluarga diberi kekuatan. Amin" Ujar Ari Lasso.